Breaking News:

Berita Aceh Timur

Pengendara Astra Meninggal Ditabrak Honda CRV, Pengemudi Mobil Sempat Kabur hingga Dikejar Polisi 

Almarhum Ismail yang mengendarai Honda Kijang Astra dilaporkan menjadi korban tabrak lari mobil diduga merk Honda CRV nopol BK 1231 QO.

For Serambinews.com
Kondisi sepeda motor Honda Kijang Astra milik korban laka lantas yang meninggal dunia akibat ditabrak mobil Honda CRV di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, Gampong Aramiah, Aceh Timur, Rabu (24/2/2021) malam. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang warga Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Ismail (55 tahun), Rabu (24/2/2021) malam, meninggal dunia karena ditabrak.

Almarhum Ismail yang mengendarai Honda Kijang Astra dilaporkan menjadi korban tabrak lari mobil diduga merk Honda CRV nopol BK 1231 QO.

Karena di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, warga menemukan plat nopol mobil itu terjatuh di jalan. 

Insiden maut ini terjadi di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Dusun Kelana, Gampong Aramiah, sekitar pukul 21.45 WIB. 

Sementara korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dengan mobil aparat kepolisian menuju RSUD Langsa.

Baca juga: Teriak-teriak Saat Ditilang Polisi, Ternyata Pria Ini Bawa Sabu di Kantongnya

Baca juga: Bebas dan Kasusnya Dihentikan Polisi, Ini Curahan Hati Pemuda Perakit Senpi, RFR : Saya Menyesal

Baca juga: Ribuan Pencari Suaka Berusaha Mendaftar di Perbatasan Meksiko untuk Masuk AS

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Rabu (24/2/2021) malam, menyebutkan, saat itu mobil diduga jenis Honda CRV warna putih nopol BK 1231 QO melintas dari arah Aceh Timur ke Langsa.

Kondisi yang sama juga dengan korban yang mengendaraisepeda motor jenis Honda Kijang Astra melaju dari Aceh Timur ke arah Langsa.

Diduga, sopir mobil pribadi yang belum diketahui indentitas itu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak melihat dengan jelas ada korban di arah depannya.

Tak pelak, mobil diduga merek Honda CRV ini spontan menghantam (menabrak) sepmor yang dikendarai korban dari arah belakang.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved