Breaking News:

Penyekapan Bocah di Aceh Utara

Begini Kronologis Penyekapan Lima Bocah Aceh Utara oleh Pria Bermobil Ertiga

Warga sempat melihat mobil tersebut dua malam sebelumnya wara-wiri di kawasan Tanah Jambo Aye. Meski curiga, tapi warga tak berani menyetopnya.

For Serambinews.com
Bocah yang disekap sejumlah pria dibawa ke Mapolsek Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara untuk melaporkan kasus tersebut. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Mobil jenis Suzuki Ertiga warna hitam yang digunakan empat pria untuk menyekap lima bocah asal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara sering wara-wiri di kawasan kecamatan tersebut. 

Warga sempat melihat mobil tersebut dua malam sebelumnya wara-wiri di kawasan Tanah Jambo Aye. Bahkan warga mulai curiga, tapi warga tak berani menyetopnya. 

Diberitakan Serambinews.com, Lima bocah asal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Selasa (20/54/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dilaporkan disekap dalam mobil jenis Suzuki Ertiga selama satu jam lebih. 

Setelah disekap, HP masing-masing korban juga dirampas pelaku setelah diancam.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kejadian tersebut berawal ketika tujuh bocah sedang bermain HP di sebuah kios desa setempat. 

Tiba-tiba berhenti sebuah Mobil Suzuki Ertiga, dari dalam mobil keluar dua pria, meminta bocah tersebut menunjuk jalan arah menuju Desa Biram Rayeuk. 

Baca juga: Angel Lelga Dinikahi Rhoma Irama Umur 19 Tahun, Ungkap Hubungannya dengan Raja Dangdut Usai Bercerai

Baca juga: Presiden Palestina Lobi Komunitas Yahudi AS, Minta Dukungan Solusi Dua Negara

Baca juga: Paniel Kogoya Ditangkap, Habiskan Dana Lebih dari Rp1 Miliar untuk Pasokan Senjata KKB Papua

Baca juga: Bidan Muda Bandar Arisan Online Diamankan Polisi, Tipu Ratusan Emak-emak hingga Raup Miliaran Rupiah

Pria tersebut berjanji akan memberikan uang kepada bocah tersebut setelah dirinya mengambil uang pada seseorang dikawasan Biram Rayeuk. 

Kemudian lima bocah tersebut yang sedang bermain HP bergegas masuk ke dalam mobil. Dua duduk di depan dan tiga lagi di belakang. 

 “Lima dari tujuh bocah tersebut segera masuk ke dalam mobil,” kata Keuchik Tanjong Ara Mawardi kepada Serambinews.com, Selasa (20/4/2021)

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved