Breaking News:

Pelaku Hipnotis di Subulussalam

Polisi Imbau Jika Ada Korban Hipnotis Lain Agar Melapor, Tersangka Dicurigai Sindikat Antar Provinsi

Imbauan itu disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK saat konferensi yang digelar Rabu (21/4/2021) di pelataran Mapolsek Simpang Kiri

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Tiga pelaku penipuan menggunakan ilmu hipnotis yang berkeliaran di Kota Subulussalam ditangap aparat kepolisian dari sektor Simpang Kiri. 

Imbauan itu disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK saat konferensi yang digelar Rabu (21/4/2021) di pelataran Mapolsek Simpang Kiri terkait penangkapan tiga pelaku hipnotis di daerah ini.
 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Masyarakat Kota Subulussalam dan sekitarnya diimbau jika ada yang turut menjadi korban penipuan ala hipnotis atau gendam agar melapor ke polisi. 

Imbauan itu disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK saat konferensi yang digelar Rabu (21/4/2021) di pelataran Mapolsek Simpang Kiri terkait penangkapan tiga pelaku hipnotis di daerah ini.

Menurut Kapolres Subulussalam AKBP Qori, hingga kini polisi masih mengembangkan kasus hipnotis yang terjadi di sana.

Sejauh ini, kata AKBP Qori ketiga tersangka memang belum memberikan informasi di mana saja dia melancarakan aksinya.

Namun, polisi mencurigai pelaku merupakan kawanan sindikat hipnotis antar provinsi. Polisi pun meminta masyarakat yang pernah menjadi korban agar segera melaporkan ke Mapolsek Simpang Kiri.

Baca juga: Presiden Juventus Bantah Peserta European Super League Dijanjikan Dapat Rp 6 Triliun per Tahun

Barang bukti kasus penipuan dengan modus hipnotis yang diamankan polisi dalam penangkapn tiga pelaku di Mapolsek Simpang Kiri digelar, Rabu (21/4/2021).
Barang bukti kasus penipuan dengan modus hipnotis yang diamankan polisi dalam penangkapn tiga pelaku di Mapolsek Simpang Kiri digelar, Rabu (21/4/2021). (SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN)

Masyarakat diimbau datang ke mapolsek untuk melapor bilamana memang pernah menjadi korban dengan melihat ketiga pelaku.

Pada bagian lain, Kapolres AKBP Qori mengakui selama Polres Subulussalam terbentuk belum ada laporan kasus hipnotis yang masuk ke polisi.

Namun dia tetap mengimbau masyarakat manakala ada menjadi korban dan belum melaporkan ke polisi untuk segera membuat laporan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved