Breaking News:

AHY dan Ahmad Syaikhu Gelar Pertemuan Tertutup, Ini Hasil Kesepakatan Demokrat-PKS

Ada yang mengatakan kita saat ini berada di titik yang tidak baik. Bahkan dalam 14 tahun terakhir ini, demokrasi di Indonesia di angka paling bawah

Serambinews.com
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya dan jajaran penggurus lainnya berfoto bersama dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, yang didampingi Sekjen Habib Aboe Bakar Alhabsyi, dan jajaran pengurus partai tersebut, seusai pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021) sore. 

AHY dan Ahmad Syaikhu Gelar Pertemuan Tertutup, Berikut Ini Hasil Kesepakatan Demokrat-PKS

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kamis (22/4/2021) sore menerima kunjungan silaturrahmi Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu.

Silaturrahmi yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, itu diawali dengan pertemuan tertutup selama 15 menit, dilanjutkan buka puasa Bersama dan shalat Magrib.

Dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com dari Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS dan jajaran.

“Malam hari ini, baru saja kami melakukan silaturahmi kebangsaan. Dimulai dari tadi sore, sambil ngabuburit, kami isi dengan diskusi dan juga tentunya membangun nilai-nilai ke depan,”

“Kami tadi juga mengucapkan selamat kepada Presiden PKS yang terpilih pada bulan Oktober tahun 2020 yaitu Bapak Ahmad Syaikhu, dan kepengurusan yang baru,”  

“Kami mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan semoga sukses memimpin PKS lima tahun mendatang,” kata AHY.

Baca juga: Lapak Jualan di Pasar Lamdingin akan Diprioritaskan untuk Pedagang dari Peunayong

Baca juga: Konser Amal Mahasiswa Timbulkan Kerumunan hingga Viral, Aminullah Usman akan Panggil Pihak Kampus

Baca juga: Lowongan Kerja Pertamina Group: Program Internship Tahun 2021 untuk S1 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

AHY juga mengaku senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir.

“Saya senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir, yang akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat,” lanjut AHY.

Halaman
123
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved