Breaking News:

Patroli Rutin

Satgas Yustisi Gelar Patroli Rutin di Pasar Almahirah Lamdingin

Kita juga melakukan teguran dan membagikan masker kepada masyarakat di daerah itu yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Puluhan Satgas Yustisi yang terdiri atas TNI, Polri dan Satpol PP/WH Aceh menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau patroli di Pasar Almahirah, Lamdingin Jalan Syiah Kuala. 

Laporan Subur Dani I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puluhan Satgas Yustisi yang terdiri atas TNI, Polri dan Satpol PP/WH Aceh menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau patroli di Pasar Almahirah, Lamdingin Jalan Syiah Kuala, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (2/7/2021) mulai pagi hingga selesai.

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs H Agus Sarjito mengatakan, kegiatan KRYD itu digelar dalam operasi yustisi dengan melakukan patroli.

Suplai Kebutuhan Pedagang, PDAM Tirta Daroy Bangun Reservoir di Pasar Almahirah

"Kita juga melakukan teguran dan membagikan masker kepada masyarakat di daerah itu yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Agus Sartijo.

Tim Banggar DPRK Banda Aceh Pantau Aktivitas Pasar Almahirah

Selain itu dalam kegiatan tersebut, personel juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh.

"Kegiatan KRYD ini adalah bagian dari sosialisasi dan edukasi masyarakat serta penegakan hukum dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," demikian Karo Ops.(*)

Baca juga: Pria di Jambi Rudapaksa Gadis 16 Tahun, Korban Sudah 5 Kali Disetubuhi Pelaku, Modus Ancam Bunuh

Baca juga: Pria Ini Tega Aniaya dan Seret Mantan Istri, Pelaku Cemburu Korban Punya Pasangan Baru

Baca juga: 1 PNS, 4 Honorer dan Warga Ditangkap Saber Pungli Pidie di Pasar Hewan Padang Tiji Diserah ke Sekda

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved