Breaking News:

Berita Banda Aceh

Truk Colt Diesel Tabrak Lari, Pria Asal Blang Krueng, Aceh Besar Meninggal di Simpang 7 Ulee Kareng

"Korban mengalami luka parah dan sangat memprihatikan, mulai luka di bagian kepala, hidung dan telinga, sehingga nyawanya tak tertolong."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
Truk Colt Diesel Tabrak Lari, Pria Asal Blang Krueng, Aceh Besar Meninggal di Simpang 7 Ulee Kareng
KOMPAS.COM
Ilustrasi kecelakaan

"Korban mengalami luka parah dan sangat memprihatikan, mulai luka di bagian kepala, hidung dan telinga, sehingga nyawanya tak tertolong."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kota Banda Aceh.

Nasib malang tersebut menimpa Eri Eka Putra (24) warga Dusun Meunasah Bayi, Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Sabtu (23/10/2021) sore.

Pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih BL 4461 JR, meninggal di lokasi kejadian setelah ditabrak oleh truk colt diesel yang tidak diketahuinya pelat nomor polisinya karena melarikan diri pascakecelakaan tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Edy Muliadi SH, yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (23/10/2021) menerangkan kecelakaan yang merenggut korban nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Lokasi kecelakaannya, kata Iptu Edy, terjadi di Jalan Lamreung, tepatnya.di Simpang 7 Ulee Kareng, Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Baca juga: Hujan Limbah Kotoran Manusia Jatuh dari Pesawat, Berceceran di Kebun dan Menimpa Pemiliknya

Baca juga: Ortu Ingin Pantau Aktivitas Anaknya di Sekolah, Silakan Download Aplikasi Sinan Sikula di Play Store

"Korban mengalami luka parah dan sangat memprihatikan, mulai luka di bagian kepala, hidung dan telinga, sehingga nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang mantan Kasat Sabhara Polres Nagan Raya ini.

Sementara dari sejumlah foto dan video yang ikut diterima Serambinews.com, helm merah yang dikenakan korban ikut pecah.

Diduga, kepala korban tergilas oleh truk cold diesel yang langsung melarikan diri ke arah Blangbintang, Aceh Besar.

Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Edy Muliadi SH, menerangkan kronologis kejadiannya truk colt diesel dan sepeda motor Yamaha Mio Sporty yang dikendarai oleh korban Eka Eri Putra seorang diri datang dari arah bersamaan.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian menerangkan sepeda motor yang dikendarai korban bermaksud ingin mendahului truk colt diesel yang berada di depannya tersebut.

Baca juga: Kasus Tauke Cokelat Diduga Dibegal Ternyata Rekayasa, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan Ini

Baca juga: Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Saweu Gampong di Kantor Camat

Pada saat ingin mendahului tiba-tiba motor yang dikendarai korban menyerempet ke bodi truk, sehingga korban pun terjatuh ke jalan dan mengalami benturan keras, sehingga korban mengembuskan nafas terakhir di lokasi.

Sementara truk colt diesel itu langsung melarikan diri ke arah Blangbintang. "Kami langsung berkoordinasi dengan personel Satuan Lalu Lintas Polresta dan menghubungi ambulans PMI Banda Aceh untuk mengevakuasi korban.

"Untuk saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh," tutup mantan Kapolsek Lhoknga, Aceh Besar ini.(*)

Baca juga: Penembak Warga dengan Airsoft Gun di Nagan Raya Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga: Disdikbud Bireuen Rencanakan Satu Hari Wajib Berbahasa Aceh di Sekolah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved