Breaking News:

Info Subulussalam

Wali Kota Subulussalam: Penerima SK PNS, CPNS maupun PPPK Wajib Ber-KTP Subulussalam

PNS, PPPK dan CPNS yang baru saja menerima SK wajib ber-KTP Subulussalam sebagai bentuk tertib administrasi kependudukan.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Wali Kota Subulussalam , H. Affan Alfian Bintang SE menyematkan pin salah seorang  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Jumat (13/5/2022) di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE menekankan agar semua PNS, CPNS dan PPPK secara administrasi memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)  Kota Subulussalam.

Hal itu disampaikan Walkot Affan Bintang saat memimpin apel penyerahan  SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), SK kenaikan pangkat, SK pensiun serta Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan II, Jumat (13/5/2022), diikuti ratusan peserta berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam.

Ia menekankan kepada semua penerima SK PNS, CPNS maupun PPPK diwajibkan berdomisili di Subulussalam. "Saya tekankan kepada PNS, PPPK dan CPNS yang baru saja menerima SK wajib Ber-KTP Subulussalam sebagai bentuk tertib administrasi kependudukan. Jika tidak maka seluruh administrasi kepegawaian tidak ditindak lanjuti," katanya.

Walkot Affan Bintang menyerahkan SK tersebut kepada 201 orang yang menjalani kenaikan pangkat TMT April 2022

Lalu 163 orang PPPK Guru, sembilan orang pensiun dan 225 orang CPNS Pemerintah Kota Subulusssalam formasi tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Walkot Affan Bintang mengucapkan selamat kepada CPNS Pemerintah Kota Subulusssalam dan kepada PPPK Guru  yang baru saja dilantik.

Affan Alfian Bintang menyampaikan bahwa sampai saat ini profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PPPK Guru maupun PNS, walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat. 

Salah satu alasannya adalah karena penghasilan yang tetap dan kondisi ini membuat persaingan menjadi ASN semakin ketat. 

"Kami yakin untuk berada di posisi ini penuh dengan perjuangan, belajar yang keras, do'a yang tidak putus, serta dengan do'a restu orang tua, Maka,saudara-saudari dinyatakan lulus dari ribuan orang yang mengikuti seleksi ASN formasi 2021," ujarnya.(*)

Baca juga: VIDEO ACT Cabang Subulussalam Salurkan Bantuan Dari Masyarakat Barsela Untuk Palestina

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved