Breaking News:

Infrastruktur

Ketua DPRK Lhokseumawe Tinjau Pembangunan Pos Security di Masjid Al-Hikmah Cunda

Didasari permohonan tersebut dan dirinya pun menilai memang penting sarana itu, maka langsung diplot dana Pokir miliknya dalam APBK murni 2022.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf, meninjau pembangunan Pos Security di Masjid Al-Hikmah Cunda, Kamis (6/10/2022). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, pada Kamis (6/10/202) siang, meninjau pembangunan pos Security di halaman Masjid Al-Hikmah Cunda.

Ismail A Manaf, menjelaskan, beberapa waktu lalu, dirinya mendapatkan permohonan dari pengurus Masjid Al-Hikmah Cunda untuk bisa membangun Pos Security.

Didasari permohonan tersebut dan dirinya pun menilai memang penting sarana itu, maka langsung diplot dana Pokir miliknya dalam APBK murni 2022.

Sehingga proses pembangunan kini sedang berlangsung. "Jadi kita meninjau untuk melihat langsung sejauh mana sudah kesiapannya. Hasilnya, kesiapan sudah mencapai 50 persen," katanya.

23 Rumah Bantuan Pemkab Masih Dikerjakan, Dominan Jatah Pokir Dewan

Serta orang nomor satu di Parlemen Lhokseumawe itu pun mengharapkan agar proses pembangunan bisa cepat rampung, sehingga bisa segera digunakan.

Untuk diketahui, sejak menjabat sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe beberapa tahun lalu, politisi Partai Aceh ini kerap kali mengunjungi masjid- masjid dan juga sarana pendidikam Islam yang masih dalam tahap pembangunan.

Dalam setiap kunjungan, dipastikan dirinya selalu menyerahkan bantuan secara pribadi. Di samping juga membantu tahapan pembangunan lanjutan melalui dana pokir maupun melalui relasi yang dimiliknya.

Langkah-langkah tersebut dipastikan akan terus dilakukan Ismail A Manaf. Karena sejak awal dirinya menjabat sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe sudah berkomitmen akan terus memberi perhatian utama dalam kelanjutan pembangunan sarana ibdah maupun sarana pendidikan islam di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe.(*)

Geng Bersenjata Lakukan Penembakan Massal, Wali Kota di Meksiko serta 17 Warga Lainnya Tewas

VIDEO Kapolres Lhokseumawe Beri Kue Ulang Tahun Pada HUT TNI Ke-77 di Lapangan Hiraq

5 Kecamatan di Aceh Utara Terendam Banjir, Ini Tips Menjaga Kesehatan dan Keselamatan saat Banjir

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved