CPNS 2018

CPNS 2018 - Sebaiknya Calon Pendaftar Tes CPNS Mempersiapkan 5 Hal Ini Secara Matang

BKN juga mentargetkan 'zero defect' dalam penerimaan CPNS 2018 yang akan menjadi kegiatan utama beberapa waktu ke mendatang.

CPNS 2018 - Sebaiknya Calon Pendaftar Tes CPNS Mempersiapkan 5 Hal Ini Secara Matang
Serambinews.com
Ilustrasi lowongan CPNS 

SERAMBINEWS.COM - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 masih dinantikan oleh sebagian masyarakat, terutama calon pendaftarnya.

Namun hingga hari ini, Selasa (7/8/2018), pengumuman resmi terkait penerimaan CPNS 2018 masih belum dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kem-PAN RB).

Dikabarkan melalui website BKN, bahwa pihaknya hingga kini masih terus melakukan koordinasi demi suksesnya penerimaan CPNS di tahun 2018 ini.

Baca: Lowongan CPNS Dibuka Bulan Agustus, Ini 10 Hal Terbaru yang Harus Diperhatikan

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Beda dari 2017, Tahun Ini Terintegrasi dalam Satu Situs sscn.bkn.go.id

BKN juga mentargetkan 'zero defect' dalam penerimaan CPNS 2018 yang akan menjadi kegiatan utama beberapa waktu ke mendatang.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana selaku Ketua Tim Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) kumpulkan jajaran pegawai BKN Pusat dan Kantor Regional BKN se-Indonesia bahas progress persiapan infrastruktur penerimaan CPNS, Kamis (2/8/2018). (BKN)
Kepala BKN Bima Haria Wibisana selaku Ketua Tim Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) kumpulkan jajaran pegawai BKN Pusat dan Kantor Regional BKN se-Indonesia bahas progress persiapan infrastruktur penerimaan CPNS, Kamis (2/8/2018). (BKN) ()

Hal tersebut diungkapkan dalam rapat konsolidasi panitia persiapan seleksi CPNS TA 2018.

“Mematangkan Persiapan Panitia dalam Proses Seleksi CPNS Tahun Anggaran (TA) Tahun 2018 merupakan harga mati. Hal-hal detil tak boleh luput dari perhatian kita,” demikian pernyataan yang disampaikan oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi CPNS melalui sistem CAT BKN pada Jumat (03/08/2018) di Kantor Pusat BKN Jakarta, seperti yang dikutip Tribunjogja.com melalui bkn.go.id.

Dalam rapat tersebut BKN juga mematangan target yang akan menjadi patokan dalam pelaksanaan CPNS 2018, BKN juga menyinggung mengenai calon lokasi tes.

Dalam rapat yang diadakan bersama Tim Pokja dan QA Panselnas, Kamis (2/8/2018), Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan, menyinggung mengenai calon lokasi yang akan digunakan untuk tes penerimaan CPNS 2018.

Baca: CPNS 2018 - 10 Perubahan di sscn.bkn.go.id, Posisi Guru Prioritas Utama, Pengaduan Lewat Sini

Ridwan menyebutkan bahwa BKN telah mengantongi 134 titik lokasi untuk kepentingan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN.

Hal tersebut berarti terdapat kurang lebih 1 lokasi tes untuk 3 kabupaten.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved