Breaking News:

Berita Banda Aceh

Terapkan Pelayanan Standarisasi, Unsyiah Kembali Raih Penghargaan ISO

Atas keberhasilan itu, universitas ‘Jantong Hatee (Jantung Hati)’ masyarakat Aceh ini kembali meraih sertifikasi ISO 9001:2015

FOTO HUMAS UNSYIAH
Direktur PT Decra Grup Indonesia ISO, Solichin Agung Darmawan (kanan) menyerahkan sertifikat ISO 9001:2015 kepada Wakil Rektor III Unsyiah, Alfiansyah Yulianur, di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (24/6/2020). 

Penghargaan ISO, menurut Alfiansyah, juga menjadi suplemen dan nutrisi bagi peningkatan kinerja ke arah lebih baik di masa mendatang, terutama dalam menjalani manajemen mutu dan tata kelola kerja.

Laporan Jamaluddin I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) berhasil menerapkan standarisasi dalam pelayanan perguruan tinggi.

Atas keberhasilan itu, universitas ‘Jantong Hatee (Jantung Hati)’ masyarakat Aceh ini kembali meraih sertifikasi ISO (International Organization for Standardization) 9001:2015.

Penghargaan yang keempat kalinya itu diberikan oleh PT Decra Grup Indonesia.

Temui Komisi VI DPRA, PII Aceh Sampaikan Masalah Pendidikan ke DPRA

Beredar Foto Ketua KPK Naik Helikopter Mewah, Begini Respon ICW Hingga MAKI Lapor Ke Dewan Pengawas

Liga 3 2020 Dipastikan Bergulir, PSSI Sediakan Dua Tiket Promosi ke Liga 2

Sebelumnya, Biro Akademik, Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, serta Biro Umum dan Keuangan Unsyiah, juga memperoleh prestasi yang sama.

Sertifikat ISO 9001:2015 ini diserahkan Direktur PT Decra Grup Indonesia, Ir Solichin Agung Darmawan, kepada Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsyiah, Dr Alfiansyah Yulianur BC.

Penyerahan itu berlangsung di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (24/6/2020).

Hasil Rapid Test Pria Berusia 36 Tahun Reaktif, Ini yang Dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya

97 Orang Meninggal, 29 Rumah Hancur, Kini Terungkap Penyebab Kecelakaan Pesawat Pakistan

Ekonomi Melemah Saat Covid-19, Wali Santri Curhat Biaya Mondok

Alfiansyah dalam sambutannya mengharapkan, keberhasilan ini hendaknya menjadi penyemangat bagi BKA Unsyiah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Penghargaan ISO, menurut Alfiansyah, juga menjadi suplemen dan nutrisi bagi peningkatan kinerja ke arah lebih baik di masa mendatang, terutama dalam menjalani manajemen mutu dan tata kelola kerja.

Ia menambahkan, keberhasilan ini juga menjadi jaminan kualitas atau mutu pelayanan yang diberikan BKA Unsyiah kepada masyarakat, terutama bagi mahasiswa.

Halaman
123
Penulis: Jamaluddin
Editor: Jamaluddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved