Breaking News:

Berita Langsa

Lapas Narkotika Serahkan Pelaku Penyelundupan Sabu dan Barang Bukti ke Polres Langsa

Sabu-sabu tersebut rencananya akan diberikan kepada narapidana (napi) Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa.

Foto Kiriman Petugas Lapas
Petugas Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa saat mengawal dua pelaku upaya penyelundupan sabu-sabu ke Lapas setempat. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Selasa (2/2/2021) malam ini menyerahkan dua pelaku dan BB sabu ke Satreskrim Polres Langsa.

Sebelumnnya, pada pukul 17.00 WIB petugas Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu oleh pengunjung ke dalam Lapas setempat. 

Petugas mengamankan 1 pengunjung, Muhammad Nazar (27) warga Desa Geulangang Merak, Kecamatan Mantan Payed, Aceh Tamiang bersama barang bukti (BB) 2 bungkus sabu ukuran kecil.

Pengakuan pemuda itu, sabu-sabu tersebut rencananya akan diberikan kepada narapidana (napi) Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, lisanuddin (40) yang berada di Kamar Nomor 06 Lapas.

Kalapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Herman Anwar, malam ini, mengatakan, pelaku dan BB diduga sabu 2 paket itu telah diserah terimakan kepada pihak Sat Resnarkoba Polres Langsa.

"Pelaku M Nazar dan napi Lapas lisanuddin, serta 2 paket diduga sabu ini kepada sudah kita serah terimakan kepada petugas Satsresnarkoba Polres Langsa," ujarnya.

Pelaku dan BB 2 paket diduga sabu itu, tambah Herman Anwar, saat ini sudah diamankan di Mapolres Langsa untuk proses hukum lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

"Untuk proses hukum kasus ini kita serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. Intinya, kita berkomitmen akan ikut memberantas narkoba ini," imbuhnya. 

Baca juga: Dua Wanita Ditangkap, Sembunyikan Sabu di Dubur dan Selangkangan

Baca juga: Polisi Tangkap 14 Warga Pengguna Sabu-sabu di Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar

Baca juga: Nekat Pesan Sabu-sabu pada Pengedar, Napi Rutan Kajhu Ini Dijemput Petugas Kepolisian

Baca juga: Dijerat Pasal Berlapis, Ini Ancaman Terhadap Pria Terlibat Kasus Sabu 60 Kilogram

Sebelumnya dilaporkan, petugas Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Selasa (2/2/2021) sore ini berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu oleh pengunjung ke dalam Lapas setempat. 

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved