Breaking News:

Kesehatan

Tanpa Biaya Mahal, Ini 7 Obat Rumahan untuk Meningkatkan Penglihatan Secara Alami

Berbagai faktor seperti gen, gaya hidup yang buruk dan kurangnya nutrisi penting bisa menjadi penyebab utama di balik penglihatan yang lemah.

huffpost.com
Meningkatkan kesehatan mata bisa dilakukan dengan menjaga kebiasaan pola makan sehat serta latihan mata. 

SERAMBINEWS.COM - Kita terkadang sering lupa untuk merawat kesehatan mata. Padahal mata termasuk dalam lima indera terpenting dalam tubuh manusia.

Sebagian besar aktivitas kita mulai dari menatap layar komputer hingga memeriksa tablet atau ponsel cerdas kita akhirnya membuat mata kita sangat tegang dan membahayakan kesehatan mata secara total.

Akibatnya, tingkat kejadian orang yang menderita penglihatan buruk atau kondisi yang mengancam penglihatan telah meningkat secara drastis.

Beberapa dekade yang lalu, dalam banyak kasus, penglihatan yang buruk adalah masalah terkait usia. Tapi, sekarang tidak lagi seperti itu.

Kasus-kasus penglihatan kabur, penglihatan yang buruk dan kondisi lainnya melonjak tinggi dan menjadi perhatian.

Berbagai faktor seperti gen, gaya hidup yang buruk dan kurangnya nutrisi penting bisa menjadi penyebab utama di balik penglihatan yang lemah.

Masalah penglihatan yang lemah bisa diatasi dengan memakai kacamata resep atau lensa kontak.

Baca juga: Jelang Ramadhan 2021, Simak 7 Manfaat Puasa Bagi Kesehatan

Keduanya dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang sangat besar dan, sampai batas tertentu, menghambat kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas fisik.

Semakin banyak orang mencoba metode alternatif untuk meningkatkan penglihatan.

Cara ini melibatkan mencoba pengobatan rumahan yang dikenal untuk meningkatkan penglihatan selama periode waktu tertentu.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved