Breaking News:

Berita Banda Aceh

Sopir Truk yang Kabur Usai Kecelakaan yang Merenggut Nyawa di Ulee Kareng Akhirnya Menyerahkan Diri

Sopir tersebut menyerahkan diri bersama truk yang dikemudikannya saat itu dengan mendatangi langsung Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Sopir truk colt diesel yang terlibat kecelakaan di Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Sabtu (23/10/2021) sore, menyerahkan diri ke Polisi, Selasa (26/10/2021). 

Sopir tersebut menyerahkan diri bersama truk yang dikemudikannya saat itu dengan mendatangi langsung Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sopir truk colt diesel yang sempat kabur pascakejadian kecelakaan yang merenggut nyawa Eri Eka Putra (24) warga Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Korban meninggal di lokasi kejadian, di Jalan Lamreung Simpang 7 Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (23/10/2021) sore, akhirnya kemarin menyerahkan diri ke Polisi.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, sopir truk tersebut menyerahkan diri bersama truk yang dikemudikannya saat itu dengan mendatangi langsung Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh, pada Selasa (26/10/2021) pagi.

Penyidik Satuan Lalu Lintas yang mendengar pengakuan sopir tersebut langsung meminta keterangan.

Namun, sejauh ini Serambinews.com belum memperoleh nama sopir truk tersebut serta pelat nomor polisi truk itu dan kronologis kejadiannya versi sopir truk tersebut.

Baca juga: Personel Polresta Tangkap Penipu Proyek Rehabilitasi Sarana & Prasarana JIAT, Uang Rp 81,5 Juta Raib

Baca juga: Pemuda 17 Tahun Dilecehkan Pria Penyuka Sesama Jenis, Korban Dibawa ke Apartemen Ditawari Kerja

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Lantas Kompol Yasnil Akbar Nasution SIK, membenarkan sopir truk tersebut sudah menyerahkan diri dan tengah diminta keterangannya oleh petugas.

Namun, Yasnil mengaku belum mengetahui banyak data diri dari sopir truk tersebut serta bagaimana kronologis kecelakaan yang merenggut nyawa pemuda Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

"Sopirnya lagi diperiksa dan diminta keterangannya. Kalau sudah selesai pemeriksaannya akan kami khabari," terang Kompol Yasnil.

Sebelumnya diberitakan Serambinews.com, kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kota Banda Aceh.

Nasib malang tersebut menimpa Eri Eka Putra (24) warga Dusun Meunasah Bayi, Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Sabtu (23/10/2021) sore.

Baca juga: Soal Tak Bawa Borgol Saat Buntuti Laskar FPI, Ini Alasan Saksi Dalam Sidang Kasus Unlawful Killing

Baca juga: Ratusan Ribu Warga Swedia Diyakini Kehilangan Indra Penciuman Gara-gara Terjangkit Covid-19

Pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih BL 4461 JR, meninggal di lokasi kejadian setelah ditabrak oleh truk colt diesel yang tidak diketahui pelat nomor polisinya, karena langsung melarikan diri pascakecelakaan tersebut ke arah Blangbintang, Aceh Besar .

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Edy Muliadi SH menerangkan, kecelakaan yang merenggut korban nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Lokasi kecelakaannya, kata Iptu Edy, terjadi di Jalan Lamreung, tepatnya.di Simpang 7 Ulee Kareng, Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

"Korban mengalami luka parah dan sangat memprihatikan, mulai luka di bagian kepala, hidung dan telinga, sehingga nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang mantan Kasat Sabhara Polres Nagan Raya ini.

Sementara dari sejumlah foto dan video yang ikut diterima Serambinews.com, helm merah yang dikenakan korban ikut pecah.

Diduga, kepala korban tergilas oleh truk cold diesel yang langsung melarikan diri ke arah Blangbintang, Aceh Besar.(*)

Baca juga: Boikot KTT ASEAN, Junta Militer Myanmar Dapat Teguran Keras dari Para Pemimpin Asia Tenggara  

Baca juga: KPK Mulai Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi Proyek Toilet Sekolah Rp 98 Miliar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved