Kasus Irwandi Yusuf

Vonis Irwandi jadi 8 Tahun, Darwati: Besok ke Tempatmu Walau Hanya Sebentar untuk Memelukmu Saja

Darwati mengaku mendapat kabar akan vonis Irwandi melalui kiriman link berita dari teman terdekatnya. Ia lantas menghubungi pengacara Irwandi

Vonis Irwandi jadi 8 Tahun, Darwati: Besok ke Tempatmu Walau Hanya Sebentar untuk Memelukmu Saja
Serambinews.com
Tangkapan Layar Akun Instagram Darwati A Gani 

Vonis Irwandi jadi 8 Tahun, Darwati: Besok ke Tempatmu Walau Hanya Sebentar untuk Memelukmu Saja

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Darwati A Gani ikut mengomentari vonis Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta terhadap suaminya, Gubernur Aceh nonaktif, Irwandi Yusuf.

Komentar Darwati tersebut diposting melalui akun Instagramnya, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (14/8/2019) dengan menyertakan foto keluarga saat Irwandi memeluk salah satu putrinya yang menikah April 2018 lalu.

Dalam postingannya, Darwati mengaku mendapat kabar akan vonis Irwandi melalui kiriman link berita dari teman terdekatnya. Ia lantas menghubungi pengacara Irwandi, Haposan Hutabarat, untuk lakukan pengecekan.

Hasil dari pengecekan yang ia lakukan, sang pengacara, Haposan Hutabarat, ternyata juga belum tahun jika vonis banding diumumkan, karena memang untuk proses banding tidak disidang lagi seperti awalnya.

“Allah memberikan cobaan bertubi2, Jam 12 siang mendapat kiriman link berita dari kawan terdekat, vonis bertambah, lalu menghubungi pengacara Haposan Hutabarat untuk lakukan pengecekan, pengacara sendiri blm tau kalau akan diumumkan hari ini, karena memang untuk proses banding tidak disidang lagi seperti awalnya, tp pengacara menyiapkan berkas2 dan memori banding.. dan kita tinggal menunggu hasilnya dan tidak ada jadwal pastinya,” tulis Darwati.

Vonis Banding Irwandi Yusuf Lebih Berat jadi 8 Tahun Penjara

Kuasa Hukum Irwandi Yusuf mengaku Sudah Dengar Putusan Banding, Tapi belum Terima Salinan Putusan

Vonis Jadi 8 Tahun, Irwandi Akan Lawan dengan Kasasi ke Mahkamah Agung

Meski tidak mendapat kepastian dari pengacara Irwandi, Darwati menyebutkan dalam postingannya bahwa Rabu (14/8/2019) hari ini adalah hari penentuan itu.

Darwati juga menyemangati Irwandi dan menyampaikan bahwa masih ada harapan di tingkat kasasi dan PK (peninjauan kembali).

“Dan hari ini adalah hari penentuan itu, berat memang, tapi kami yakin, kamu itu sangat kuat dan kita akan melaluinya bersama2 masih ada harapan di tingkat kasasi dan PK.. Dan ini hanyalah pengadilan manusia...” tulisnya.

Halaman
123
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved