Breaking News:

Info Bener Meriah

Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi Buka Diseminasi Hasil-Hasil Kelitbangan Wilayah Tengah Aceh

Hadir dalam kegiatan diseminasi hasil-hasil kelitbangan wilayah Tengah Aceh tersebut adalah Kepala Bappeda Aceh yang diwakili oleh Kabid Litbang, perw

Diskominfo Bener Meriah      
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi, membuka diseminasi hasil-hasil kelitbangan wilayah Tengah Aceh di Aula Sekretariat daerah setempat, Kamis (8/4/2021). 

Hadir dalam kegiatan diseminasi hasil-hasil kelitbangan wilayah Tengah Aceh tersebut adalah Kepala Bappeda Aceh yang diwakili oleh Kabid Litbang, perwakilan Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi, membuka kegiatan diseminasi hasil-hasil kelitbangan wilayah Tengah Aceh di Aula Sekretariat Bener Meriah, Kamis (8/4/2021).

Hadir dalam kegiatan diseminasi hasil-hasil kelitbangan wilayah Tengah Aceh tersebut adalah Kepala Bappeda Aceh yang diwakili oleh Kabid Litbang, perwakilan Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser. 

Kemudian perwakilan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh, perwakilan Kepala Dinas Pengairan Aceh, Kepala Bappeda Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Bireuen, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Utara.

Kemudian Kepala Bappeda Aceh Timur, Aceh Taming, Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, para Kepala SKPK di  Bener Meriah, para Camat di Bener Meriah, para Ketua LPPM Universitas.

Selanjutnya unsur lembaga swadaya masyarakat dan media, narasumber, dan peneliti. 

Baca juga: VIDEO Heboh Mayat di Kebun Jagung, Warga Cium Bau Busuk dan Melihat Anjing Dekat Lokasi

Baca juga: Mobil Bawa Kasur dan Lemari Terbalik di Bener Meriah Jalan Bireuen - Takengon, Pengemudi Luka-Luka

Baca juga: Seniman Aceh juga Wakil Rakyat, Rafli Dengungkan Puleh Indonesia dari Kafe Sastra Balai Pustaka

Kepala Bappeda Bener Meriah, Khairun, Aksa, SE, MM, dalam laporannya menyampaikan acara tersebut terlaksana berkat kerja sama antara Bappeda Aceh dengan Bappeda Bener Meriah.

“Di mana dengan penyelenggaraan diseminasi kelitbangan ini diharapkan ke depan, semua jenis kebijakan yang akan dilaksanakan dalam perencanaan pembangunan akan didasarkan oleh hasil penelitian dan pengembangan,” ucap Kepala Bappeda Bener Meriah itu.

Halaman
123
Penulis: Budi Fatria
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved